Surabaya - Berapa orang yang dibunuh Verry Idam Henyansyah alias Ryan? Polisi menduga masih ada beberapa mayat lain yang dikubur Ryan di Jombang, selain empat mayat yang telah ditemukan dua hari lalu. Kini, Ryan dibawa polisi lagi ke Jombang.

"Tersangka sedang kita bawa ke Jombang untuk pengembangan penyelidikan lebih najut," kata Kasat Pidum Direskrim Polda Jatim Kompol Susanto, Rabu (23/7/2008).

Ryan dibawa oleh aparat Polda Metro Jaya dan Polda Jatim meninggalkan Mapolda Jatim pukul 07.30 WIB. Belum diketahui secara pasti, ke tempat mana saja di Jombang Ryan akan dibawa.

Namun polisi menduga masih ada korban lain yang menjadi korban pembunuhan oleh tersangka Ryan. Ini sesuai dengan keterangan Ryan kepada polisi. Namun Susanto enggan menjelaskan sebenarnya berapa jumlah korban yang dibunuh Ryan dan masih terkubur di Jombang. "Kita lihat saja nanti," ujar Susanto.

Ryan telah menjadi tersangka kasus mutilasi Ragunan dengan korban Heri Santoso. Selain itu, Ryan yang merupakan seorang gay ini juga menjadi tersangka kasus pembunuhan terhadap empat korban, yaitu Ariel Somba Sitanggang, Yudi Priyono alias Vincent, Guruh Setyo Pramono alias Guntur, dan Grandy. Mayat keempat korban ditemukan di belakang rumah orang tua Ryan di Jombang.

0 comments:

Berita Terkini | - -