Polisi Selidiki Wanita Bernama Ayu

Makassar - Kasus penembakan Fahrudin, mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UNM), masih menyimpan berbagai misteri. Salah satunya adalah sosok wanita bernama Ayu.

Seperti dituturkan Fachrullah, adik Fahrudin, beberapa hari belakangan ini kakaknya dekat dengan seorang wanita bernama Ayu. Mereka berdua kerap saling telepon maupun berkirim SMS.

Diduga kuat pula, sebelum tewas ditembak, korban hendak menemui wanita bernama Ayu. Hal itu berdasarkan SMS terakhir yang diterima Fahrudin. SMS yang dikirim Ayu itu berbunyi 'saya sudah dekat jembatan'. Lokasi penembakan Fahrudin memang dekat dengan jembatan Panukukang Trade Center.

Informasi mengenai wanita bernama Ayu ini pun didalami polisi. Menurut Kadiv Humas Polda Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) Kombes Hery Subianturi, polisi kini sedang mencari wanita tersebut.

"Berdasarkan penyelidikan sementara, wanita itu saat ini berada di Kendari," ujar Hery.

Hery juga menjelaskan bahwa Ayu bukan mahasiswi Universitas Hasanuddin (Unhas). Sebelumnya memang ada informasi yang mengatakan Ayu adalah mahasiswi Unhas jurusan Farmasi angkatan 2007.

"Kita sudah cek, Ayu yang di Unhas angkatan 2007 itu bernama Gusti Ketut Ayu. Sedangkan saksi mengatakan, Ayu yang dimaksud teman korban berlogat Makassar," ujar Hery.

0 comments:

Berita Terkini | - -