Jombang - Sejak kasus pembunuhan berantai yang dilakukan Verry Idam Henyansyah alias Ryan mencuat, rumah Ryan di Dusun Maijo, Desa Jatiwates, Kecamatan Tembelangan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur tak pernah sepi dari kerumunan warga.

Bahkan meski tak ada aktivitas apapun termasuk pembongkaran Septic Tank yang kabarnya akan dilakukan, warga tetap setia mengerumuni rumah Ryan.

Hingga Sabtu (26/7/2008), rumah Ryan masih dipenuhi ratusan orang. Kerumuman orang itu dimanfaatkan orang untuk menggelar dagangan makanan dan minuman kecil. Sekitar 30-an pedagangan menggelar dagangannya di sekitar rumah Ryan. Bahkan sebagian menggunakan tenda. Warung-warung dadakan itu cukup laris.

Sementara hari ini, Polres Jombang Mohammad Kosim dan Inspektorat Pengawas Daerah (Irwasda) Syahrir Kuba mengecek lokasi yakni Septic Tank di rumah Ryan. Namun� belum memastikan kapan pembongkaran lokasi yang dicurigai.

Dalam pembongkaran di halaman belakang rumah Ryan, polisi sebelumnya menemukan 4 mayat yang diduga sebagai korban Ryan yakni Grandy, Guruh, Vincent, dan Ariel

0 comments:

Berita Terkini | - -