Jombang - Polisi tidak butuh waktu lama untuk menggelar rekonstruksi bagaimana Ryan membantai Aril. Ryan pun dibawa ke Jombang untuk menjelaskan bagaimana ia menghabisi si agen properti itu.

Ryan datang bersama dengan tim labfor Polda Jawa Timur yang akan melakukan penggalian kuburan Aril. Dengan menggunakan mobil Toyoya Kijang, Ryan tiba di rumah milik orang tuanya di Desa Jatiwates, Kecamatan Tembelang, Jombang, Jawa Timur, Senin (21/7/2008), pada pukul 10.20 WIB.

Dengan lengan terborogol, Ryan datang dengan pengawalan super ketat petugas. Sekurangnya 20 petugas berpakaian sipil dari Polres Jombang mengawal Ryan turun dari mobil menembus kerumunan warga masuk ke dalam rumah.

Di halaman belakang, Ryan bersama polisi menandai beberapa tempat dengan nomor. Dengan ekspresi dingin, Ryan menunjuk lokasi-lokasi kronologis pembantaian Aril.

Hingga pukul 11.00 WIB, polisi masih melakukan rekonstruksi di rumah yang ternyata milik orang tua Ryan. Selain di halaman belakang, rekonstruksi juga berlangsung di dalam rumah.

0 comments:

Berita Terkini | - -