Tak hanya konsen di Slank, Abdee Negara tetap eksis di dunia musik khususnya jika sudah urusan gitar. Kali ini ia meluncurkan produk efek gitar hasil pemikiran dan kreasinya sendiri (Signature Series). Efek gitar ini diadaptasi dari berbagai kebutuhannya sebagai gitaris, yang kemudian dituangkan dalam bentuk efek gitar yang diberi nama The Eyes, hasil kerja sama brand Belcat. Selengkapnya...

 

Presiden SBY Ingin Kasus Bibit-Chandra Lebih Terang
Staf Khusus Presiden di bidang komunikasi politik, Daniel Sparingga, menyatakan, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menginginkan kasus 2 BC yakni Bibit-Chandra dan Bank Century dapat diungkap menjadi lebih terang.

Demokrat Optimis Pilkada Konawe
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Tenggara (Sultra), percaya diri bisa memenangi Pilkada di Konawe Selatan (Konsel) yang akan digelar tahun 2010.

Ical Bawa Golkar Raih 30% Pemilu Depan
Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie berharap Golkar meraih 30% suara pemilih pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2014. "Seluruh fungsionaris dan kader Golkar sejak dini harus bekerja keras untuk meraih target tersebut," katanya saat membuka Musyawarah Daerah (Musda) VIII Partai Golkar Kalimantan Selatan (Kalsel), di Banjarmasin, Jumat (20/11) malam.



0 comments:

Berita Terkini | - -