Walaupun dalam status tahanan kota, namun Pasha Ungu masih tetap bisa tampil bersama bandnya di luar kota Bogor. Mengenai hal itu, pihak Kejari Bogor mengaku memberikan toleransi pada Pasha. Dilanjutkannya, Jaksa untuk proses pengadilan Pasha pun sudah ditunjuk. Mereka adalah Supinah, SH., Cleralina, SH., dan Budi Prawono, SH. Selengkapnya...

 

Partai Demokrat Buka Pendaftaran Calon Bupati di Maluku
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Maluku mulai membuka pendaftaran bagi bakal calon bupati untuk empat kabupaten untuk Pilkada tahun 2010. Ketua DPD Partai Demokrat Maluku, Roy Pattiasina, di Ambon, Jumat (27/11) mengatakan, partainya terbuka untuk setiap orang yang berkeinginan mendapatkan kesempatan menjadikan Partai Demokrat sebagai sarana politik untuk mengikuti pilkada.

DPRD Trenggalek Lakukan Sidak Hasil Ujian CPNS ke Jakarta
Delapan anggota Komisi I DPRD Kabupaten Trenggalek, Kamis sore berangkat k e Jakarta untuk melakukan inspeksi mendadak (sidak) terkait hasil dari proses seleksi CPNS yang dilakukan pihak ketiga, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (UI). Mereka berangkat bersama empat perwakilan panitia pengadaan CPNS Trenggalek, termasuk Sekretaris Daerah (Sekda) setempat, Cipto Wiyono.

Partai Demokrat Toraja Siap Realisasikan Janji Presiden SBY
Ketua Partai Demokrat Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan, Yohanis Embon Tandipayuk menyatakan akan berupaya merealisasikan janji Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat kampanye pemilihan presiden lalu.



0 comments:

Berita Terkini | - -