101 Preman Jalanan Dibekuk Polisi Tanjung Priok


JAKARTA - Kepolisian Wilayah Yuridiksi Tanjung Priok berhasil membekuk sedikitnya 101 preman jalanan dalam razia yang dilaksanakan dari tanggal 2 November sampai hari ini.

Saat ini sedikitnya sembilan preman diproses lantaran terbukti melakukan tidak pidana. Dari mereka polisi menemukan barang bukti berupa gunting besar yang diduga untuk memutuskan kabel mobil yang akan dicuri. Selain itu, ditemukan kunci letter T, kartu remi, dan kaca spion, serta sejumlah uang tunai.

Menurut Reskrin Polsek Tanjung Priok Iptu Mulyana, preman ini paling banyak terjaring di kawasan terminal dan stasiun. "Ada sembilan orang yang diproses, lainnya dibina," paparnya di Tanjung Priuk, Rabu (12/11/2008) .

Mulyana mengatakan, pihaknya juga merazia pelajar yang terlibat tawuran siang ini. "Ada dua orang yang diperiksa intensif, sedangkan 30 lainnya dibina oleh Bimas," imbuhnya.

Saat dirazia, para pelajar dari jenjang SMP dan SMA tersebut sudah membuang peralatan yang digunakan dalam tawuran seperti, penggaris besi, kayu, dan lainnya.


0 comments:

Berita Terkini | - -