Banyak cara untuk mengungkapkan rasa jengkel maupun bela sungkawa terhadap peristiwa bom di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton yang terjadi Jumat (17/7) pagi lalu. Dan sebagai seorang musisi, Kaka Slank tak mau ketinggalan. Namun kali ini sang vokalis tidak menuangkannya dalam karya musik. Melainkan melalui celana dalamnya. Selengkapnya...

 

WNI Spanyol Dukung SBY
Masyarakat Indonesia di Spanyol memberikan dukungan kepada pasangan Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono sehingga pasangan capres/cawapres ini meraih sebanyak 144 suara dalam penghitungan surat suara melalui pos untuk Pilpres 2009 di PPLN Spanyol.

Bengkulu Tunda Pleno Perolehan Suara
Pleno rekapitulasi ulang perolehan suara pada pemilu legislatif terpaksa ditunda menunggu pleno perolehan suara pilpres ditetapkan, kata Ketua KPU Provinsi Bengkulu, Dunan Herawan, Senin (20/07).

30% Warga Maluku Pilih Golput
Tingkat partisipasi masyarakat yang mengikuti pesta demokrasi Pemilihan Umum Presiden dan Wapres 8 Juli 2009 diperkirakan mengalami penurunan 10% dari Pemilu Legislatif 9 April lalu, kata anggota KPU Maluku, Noverzon Hukunala.

0 comments:

Berita Terkini | - -