Peristiwa pemboman di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton, Kuningan, Jumat (17/7) lalu, merupakan bagian yang pernah diramalkan oleh paranormal Ki Kusumo pada awal tahun lalu. Saat itu paranormal muda ini, mengaku telah menyampaikan beberapa prediksi terkait kondisi nasional dan internasional. Selengkapnya...

 

Polri Belum Memerlukan Bantuan Negara Sahabat
Kepolisian RI menegaskan, saat ini belum memerlukan bantuan kepolisian negara sahabat guna mengungkap kasus pemboman di Hotel JW Marriott dan Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta yang terjadi Jumat (17/7) dengan alasan masih mampu melakukan penyidikan sendiri.

Tim JK-Win: Data Intelejen Tak Layak Dipublikasikan
Tim pemenangan Jusuf Kalla-Wiranto (JK-Win) menilai, data intelijen seharusnya tak layak untuk disampaikan kepada publik, karena hanya akan memperkeruh suasana apalagi mengaitkan aksi pemboman di Mega Kuningan dengan Pilpres 2 009.

Obama Telepon SBY Pasca Pemboman
Presiden AS Barack Obama berbicara dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melalui telepon, Sabtu, sehari setelah Jakarta diguncang serangan bom yang menewaskan sembilan orang dan melukai 55 orang pada Jumat (17/7).

0 comments:

Berita Terkini | - -