Setelah terkenal, para personel Kangen Band makin banyak ujian. Mereka pun dianggap lupa terhadap masa lalunya. Hal itu juga yang mendasari mantan manajer mereka semasa masih di Lampung, Budi Pamungkas dan M Joni, untuk menyomasi Andika dkk. Diancam somasi, para personel Kangen pun tak gentar. Mereka malah menganggap apa yang akan dilakukan oleh mantan manajer mereka sebagai sebuah omong kosong. Selengkapnya...

 

Rakornas Partai Demokrat Tak Bahas Pengganti SBY
Rapat Koordinasi Nasional Partai Demokrat tidak akan membahas mengenai kader pengganti Susilo Bambang Yudhoyono dalam pemilihan umum 2014.

Kekuatan Politik Diprediksi Turut Ramaikan Muktamar NU
Kekuatan politik diprediksi akan turut meramaikan Muktamar Nahdlatul Ulama (NU) di Makassar, Januari 2010, terutama dalam perebutan posisi ketua umum. Prediksi tersebut dikemukakan Mustofa Zuhad Mughni dan Ahmad Bagdja, keduanya ketua Pengurus Besar NU, dalam satu diskusi di Jakarta, Rabu (22/7).

KPU Dinilai Tertutup Terkait Perubahan DPT Ketiga
Komisi Pemilihan Umum (KPU) dinilai tertutup berkaitan dengan perubahan daftar pemilih tetap (DPT) pemilu presiden dan wakil presiden 2009 yang ketiga tertanggal 6 Juli, dua hari menjelang pemungutan suara.

0 comments:

Berita Terkini | - -