Mungkin terdengar aneh, namun kenyataannya sebuah lagu yang dinyanyikan Michael Jackson dan belum pernah didengar oleh masyarakat sebelumnya, telah beredar. Tak jelas kapan Michael merekam lagu ini namun yang jelas lagu berjudul A Place with No Name ini sudah bisa didengar mulai hari Kamis lalu. Selengkapnya...

 

19 Parpol Pendukung SBY Tetap Akan Sumbangkan Pikiran
Sebanyak 19 partai koalisi pendukung pasangan SBY-Boediono yang tak memperoleh kursi di DPR RI menguatkan tekad koalisi yang digalang Partai Demokrat. Pimpinan 19 parpol non parlemen pendukung SBY-Boediono, bertemu di Kantor Pimpinan Kolektif Nasional Partai Demokrasi Pembaruan (PKN PDP) di Jalan Tebet Barat Dalam Raya No. 29, Jakarta Selatan, Selasa (21/7).

Ketua KPU Kembali Beri Keterangan Pada Bawaslu
Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Abdul Hafiz Anshary kembali memberikan penjelasan kepada Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) mengenai jumlah tempat pemungutan suara pada pilpres 2009 dan keterlibatan International Foundation of Electoral Systems (Ifes) dalam penghitungan suara sementara.

KPU Akan Surati MK Terkait Putusan PHPU
Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menyurati Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan sejumlah putusan perselisihan hasil pemilu (PHPU) legislatif yang dinilai tidak sesuai.

0 comments:

Berita Terkini | - -