Penemu Super Toy Diisukan Hilang

Jakarta - Penemu padi Super Toy HL2 Supriyadi alias Toyong sudah dua pekan tidak pulang ke rumah. Di manakah dia? Komisaris PT Sarana Harapan Indopangan (SHI) Heru Lelono tidak percaya Supriyadi hilang.

"Hilang? Memangnya dia David Copperfield?" kata Heru.

Sayang Heru tidak mau mengurai di mana keberadaan Toyong ini. Ia juga tidak bersedia mengungkapkan kapan terakhir bertemu dengan pria lulusan STM Bangunan tersebut. "Untuk apa sih nanyain yang bersangkutan?" kritik Heru.

Staf ahli otonomi daerah SBY ini lantas menyatakan yang berhak menjawab mengenai Toyong adalah Direktur Utama (Dirut) SHI Iswahyudi.

"Yang bersangkutan adalah karyawan SHI, jadi pertanyaan tentang Super Toy yang jawab adalah SHI, dan diputuskan karena terjadi pemberitaan yang aneh-aneh maka pernyataan hanya akan dikeluarkan oleh CEO," pungkas Heru.

Iswahyudi sendiri hingga kini belum bisa dikontak. Saat ditelepon handphonenya tidak aktif.
Ayah Toyong, Basiran, mengaku anaknya sudah dua minggu ini tidak pulang ke rumah. Ia juga tidak tahu di mana keberadaan si penemu Super Toy itu. "Mungkin di Jakarta, kalau nggak, mungkin ke luar pulau untuk ngurusi tanamannya," kata Basiran.

Kendati tidak tahu persis di mana sang anak berada, Basiran optimistis Toyong akan pulang sebelum lebaran. Namun sejumlah media massa memberitakan Toyong menghilang. Sekadar catatan, sebelumnya penemu blue energy Joko Suprapto juga membuat geger karena menghilang saat produknya akan dipamerkan dalam peringatan 100 tahun hari Kebangkitan Nasional.

0 comments:

Berita Terkini | - -