Jakarta - Ketua Komite Bangkit Indonesia (KBI) Rizal Ramli tiba di gedung Bareskrim Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Kamis (21/8/2008) pukul 09.10 WIB. Rizal datang sebagai saksi atas tersangka Sekjen KBI Ferry Yuliantono dalam kasus aksi yang berakhir anarkis 24 Juni lalu.

Ini merupakan kali kedua Rizal datang memenuhi panggilan Mabes Polri setelah Selasa lalu dia hadir juga dengan kapasitas yang sama.

Rizal datang dengan menumpang mobil Toyota Harrier B 8255 DA dan didampingi oleh dua orang pengacaranya yang menumpang mobil berbeda.

Satu jam kemudian juga tiba Wakil Komisaris Utama AdamAir Sandra Ang. Dia hadir dengan mengenakan kemaja putih, kacamata hitam dan celana gelap.

Sandra hadir untuk memenuhi panggilan atas dirinya setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penggelapan dana penyertaan modal PT Global Transportation Services.

Lima menit kemudian, putra Sandra Ang, Adam Aditya Suherman, juga datang ke Bareskrim. Adam yang mengenakan batik lengan panjang berwarna biru enggan menanggapi pertanyaan para wartawan. "Nanti ya, nanti ya," ucapnya sambil berjalan masuk ke dalam gedung Bareskrim.

0 comments:

Berita Terkini | - -